Zahro, Shailikha Nur Rusni (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMEDIASI BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK AVOSKIN (Studi Kasus : Pembelian Produk Avoskin Melalui Marketplace Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sutan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402100236_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402100236_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (50kB)
[thumbnail of Manajemen_30402100236_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402100236_fullpdf.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi pengaruh brand image dan electronic worth of mouth dalam memediasi brand trust terhadap repurchase intention. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli atau mengetahui produk Avoskin melalui marketplace Shopee. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan kriteria : pernah melakukan pembelian produk Avoskin minimal dua kali dan merupakan pelajar, mahasiswa, atau pekerja. Metode penngumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang diberikan kepada konsumen produk Avoskin di Shopee. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM), serta untuk menguji pengaruh variable intervening digunakan Sobel test. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi ilmu pengetahuan serta menjadi referensi bagi industry kecantikan dalam memahami faktor-faktor yang mempengaruhi niat pembelian berulang pada konsumen.
Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek, Komunikasi Elektronik dari Mulut ke Mulut, Niat Pembeilan Berulang

Dosen Pembimbing: Cahyono, Budhi | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 04 Nov 2025 02:07
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43400

Actions (login required)

View Item View Item