Hamzah Hj, Muh. Hafidz (2025) PENGARUH PRODUCT QUALITY , CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK IPHONE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
|
Text
Manajemen_30402000251_fullpdf.pdf |
|
|
Text
Manajemen_30402000251_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Product Quality, Customer Experience, terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai variabel Intervening pada produk Iphone di Semarang. Metode penelitian yang digunakan kuantitatif dan pengumpulan data melalui kuesioner dengan populasi pengguna Iphone di Semarang. Teknik pengambilan sampel convenience sampling yang termasuk dalam non-probability sampling dengan sampel berjumlah 126 responden. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis deskriptif dan Structural Equation Model (SEM) menggunakan program pengolah data PLS. Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara Product Quality, Customer Experience, Customer Satisfaction dan Repurchase Intention.
Kata Kunci: Product Quality, Customer Experience, Customer Satisfaction, Repurchase Intention
| Dosen Pembimbing: | Sumiati, Siti | nidn0619036801 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
| Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
| Date Deposited: | 10 Nov 2025 03:13 |
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/43310 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
