Zahro, Amalia Putri Syifaul (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PEMBELIAN PRODUK NATURAWORLD DI DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Manajemen_30402000036_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30402000036_fullpdf.pdf

| Download (2MB)
[thumbnail of Manajemen_30402000036_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30402000036_pernyataan_publikasi.pdf

| Download (79kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan dapat bertujuan Untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh customer experience, brand experience terhadap
repurchase intention melalui customer satifaction. Teknik pengambilan sampel
menggunakan proposive sampling. Populasi responden dalam penelitian ini adalah
konsumen atau pelanggan produk naturawold di demak. Sampel yang diambil
dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu kuantitatif. Teknik analisis yang dapat digunakan dalam
penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu
software SPSS versi 23. Hasil yang sudah dilakukan dari penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel customer experience, brand experience dan customer
satifaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.
Kata kunci: Customer Experience, Brand Experience, Cuatomer satisfaction, dan
Repurchase Intention

Dosen Pembimbing: KHOLIS, NOOR | nidn0619105901
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 06 Feb 2025 03:59
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/38570

Actions (login required)

View Item View Item