RAHMAWATI, ZULFAADITA (2024) Model Peningkatan Repurchase Intention Melalui E-Service Quality, Celebrity Endorser, dan E-trust Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| 
              
Text
 Manajemen_30402000375_fullpdf.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 Manajemen_30402000375_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only  | 
          
Abstract
Studi ini fokus pada faktor-faktor yang dilakukan untuk meningkatkan Repurchase 
Intention pada pengguna e-commerce Tokopedia. Tujuan dari studi ini adalah 
mengetahui serta menganalisis Pengaruh E-service quality dan Celebrity endorser 
terhadap Repurchase intention dengan E-trust Sebagai Variabel Intervening. 
Populasi di dalam studi ini adalah seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kendal, 
Semarang dan sekitarnya dengan pengambilan sampel yang berjumlah 160 orang 
serta pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan yaitu 
menggunakan SmartPLS. Hasil studi menunjukkan bahwa variabel E-service 
quality dan Celebrity endorser berpengaruh terhadap E-trust, variabel E-trust 
berpengaruh positif terhadap Repurchase intention, variabel E-service quality 
berpengaruh positif terhadap Repurchase intention, lalu variabel Celebrity endorser 
tidak berpengaruh terhadap Repurchase intention pada studi penelitian ini.
| Dosen Pembimbing: | Suciningtias, Siti Aisyah | UNSPECIFIED | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 10 Feb 2025 01:56 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37484 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
