Damayanti, Linda (2024) PENINGKATAN WORK AS CALLING KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG WELERI (Studi di PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Weleri, Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Manajemen_30402000195_fullpdf.pdf |
![]() |
Text
Manajemen_30402000195_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Peningkatan Work As Calling pada
Karyawan Bank Syariah Indonesia Cabang Weleri. Data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah data primer dengan metode kualitatif dari 9 karyawan. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive
sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan work as calling pada
karyawan sebanding dengan beberapa faktor-faktor yang mendukung yaitu
kemauan diri, motivasi diri untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja pada
karyawan Bank Syariah Indonesia.
Kata kunci: Work as Calling, karyawan, BSI
Dosen Pembimbing: | Adhiatma, Ardian | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 5 UNISSULA |
Date Deposited: | 03 Feb 2025 06:01 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/37357 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |