Wibowo, Wahyu Agung Rekso Mangun (2023) KUALITAS PELAYANAN PT. POS INDONESIA KCU SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Manajemen_30401900330_fullpdf.pdf] Text
Manajemen_30401900330_fullpdf.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of Manajemen_30401900330_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Manajemen_30401900330_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (34kB)

Abstract

PT POS adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa . Banyaknya pesaing yang muncul dan berekmbengnya persaingan di bidang jasa dari waktu ke waktu ini menjadi alarm bagi PT POS untuk meningkatkan beberapa aspek agar dapat bertahan di lingkungan industri yang semakin kompetitif. Sebagai perusahaanyang bergerak di bidang jasa, PT POS harus meningkatkan loyalitas pelanggan yang merupakan inti aspek yang sangat penting, juga dibutuhkan beberapa aspek pendukung seperti dari segi mutu kualitas pelayanan.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan

Dosen Pembimbing: Ratnawati, Alifah | nidn210489019
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 09 Nov 2023 01:38
Last Modified: 09 Nov 2023 01:38
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32829

Actions (login required)

View Item View Item