Zazali, Tommy Febrin (2014) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN( Studi Kasus pada Merek HP Samsung di Semarang ). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

| Preview Download (58kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

| Preview Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

| Preview Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

| Preview Download (20kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena berbagai merek
baru khususnya produk handphone. Handphone Samsung mengalami pasang
surut dan cenderung stagnan di tahun 2012 dan tahun 2013. Faktanya Samsung
bukanlah ponsel yang menduduki peringkat pertama di Indonesia.
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui kesadaran merek,
kesan kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini dilakukan pada konsumen atau pemilik handphone Samsung di
Semarang, dan jumlah sampel yang ditentukan 96 responden dengan
menggunakan dasar pengambilan sampel Non probability sampling dengan cara
purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier
berganda.
Hasil dari Penelitian ini menunjukkan bahwa variable kesadaran merek,
kesan kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian.
Kata kunci : Kesadaran Merek, Kesan Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek,
dan Keputusan Pembelian.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 08 Jan 2016 07:19
Last Modified: 08 Jan 2016 07:19
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2358

Actions (login required)

View Item View Item