Sumini, Sumini (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
Preview |
Text
Cover.pdf |
Preview |
Text
Abstrak.pdf |
Preview |
Text
Daftar Isi.pdf |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis
pengaruh : 1)
terhadap reputasi merek. 3)
loyalitas konsumen. Meskipun banyak faktor lain yang mempengaruhi loyalitas
konsumen, penelitian ini hanya membahas kualitas produk, kepuasn konsumen
dan reputasi merek. Data diperoleh dari 98 responden dengan menggunakan
kuesioner.Analisis data dengan spss 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa :
1)
produk berpengaruh positif terhadap reputas merek. 3)
reputasi merek terhadap loyalitas konsumen.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kepuasn Konsumen Reputasi Merek
, dan Loyalitas Pelanggan.
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Jan 2016 03:29 |
Last Modified: | 08 Jan 2016 03:29 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2336 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |