Sumini, Sumini (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

| Preview Download (416kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

| Preview Download (420kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

| Preview Download (424kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

| Preview Download (418kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis
pengaruh : 1)
terhadap reputasi merek. 3)
loyalitas konsumen. Meskipun banyak faktor lain yang mempengaruhi loyalitas
konsumen, penelitian ini hanya membahas kualitas produk, kepuasn konsumen
dan reputasi merek. Data diperoleh dari 98 responden dengan menggunakan
kuesioner.Analisis data dengan spss 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa :
1)
produk berpengaruh positif terhadap reputas merek. 3)
reputasi merek terhadap loyalitas konsumen.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kepuasn Konsumen Reputasi Merek
, dan Loyalitas Pelanggan.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 08 Jan 2016 03:29
Last Modified: 08 Jan 2016 03:29
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2336

Actions (login required)

View Item View Item