Pushari, Yolanda Dinda (2021) MEMBANGUN ELEMEN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIA INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Fashion Halal Online di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (563kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (415kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (261kB)
[thumbnail of pernyataan_publikasi.pdf] Text
pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (300kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (245kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (357kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (442kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (652kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (230kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (456kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (500kB)
[thumbnail of S1 Manajemen_30401700265_fullpdf.pdf] Text
S1 Manajemen_30401700265_fullpdf.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh entertainment terhadap Customer Brand Engagement konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah 2) pengaruh interaction terhadap Customer Brand Engagement konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah 3) pengaruh trendiness terhadap Customer Brand Engagement konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah 4) pengaruh customization terhadap Customer Brand Engagement konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah 5) pengaruh E-WOM terhadap Customer Brand Engagement konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah. 6) pengaruh E-WOM terhadap Repurchase Intention konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah. 7) pengaruh Customer Brand Engagement terhadap Repurchase Intention konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen produk fashion halal online di Jawa Tengah .
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel- variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data entertainment, interaction, trendiness, customization,E- WOM terhadap Repurchase Intention dengan Customer Brand Engagement sebagai media intervening. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 25.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa entertainment, interaction, trendiness, customization, E-WOM terbukti berpengaruh positif pada Customer Brand Engagement. entertainment, interaction, trendiness, customization, E- WOM mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Customer Brand Engagement mampu menjadi media intevening hubungan entertainment, interaction, trendiness, customization, E-WOM terhadap Repurchase Intention.
Kata kunci : entertainment, interaction, trendiness, customization, E-WOM , Repurchase Intention dengan Customer Brand Engagement.

Dosen Pembimbing: Asyhari, Asyhari | nidn0624116601
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 28 Jun 2022 07:17
Last Modified: 28 Jun 2022 07:17
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23338

Actions (login required)

View Item View Item