LUBIS, TIRTA NOVRIZAL (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA, PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALTY MELALUI TRUST SEBAGAI INTERVENING PADA INSTAGRAM GANJAR PRANOWO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| 
              
Text
 COVER.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 S1 Manajemen_30401700242_fullpdf.pdf  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara social media terhadap Trust. 2) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara Perceived Value terhadap Trust. 3) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara Social Media terhadap Loyalty. 4) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara Perceived Value) terhadap Loyalty. 5) Mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara Trust terhadap loyalty. Responden dalam penelitian ini adalah Instagram Ganjar Pranowo.
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif korelasional, bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau  lebih. Variabel yang digunakan Social Media, Perceived Value terhadap Loyalty dimediasi oleh Trust.teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 26.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa social media dan perceived value berpengaruh positif terhadap trust. Social Media dan Perceived Value berpengaruh positif terhadap Loyalty. Trust dapat menjadi variabel intervening hubungan antara Social Media dan Perceived Value terhadap Loyalty.
Kata kunci : Social Media, Perceived Value, Trust dengan Loyalty
| Dosen Pembimbing: | Santoso, Bedjo | nidn0629026002 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 28 Jun 2022 07:22 | 
| Last Modified: | 28 Jun 2022 07:22 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23320 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
