Arrouf, Zanis (2014) STIMULUS ATRIBUT WARUNG MAKAN ANGKRINGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS DI KOTA SALATIGA DAN SEKITARNYA). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

| Preview Download (19kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

| Preview Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

| Preview Download (54kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

| Preview Download (55kB)

Abstract

Ketertarikan peneliti untuk melakukan penelitian dengan judul pengaruh
antara kelengkapan produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian,
didasarkan pada hasil pengamatan di beberapa angkringan di wilayah lapangan
Pancasila Kota Salatiga dan sekitarnya. Hasil pengamatan atau observasi awal
menunjukkan walaupun strategi pemasaran yang digunakan tetap sama, baik dari
kelengkapan produk, harga yang ditawarkan, dan lokasi yang digunakan, namun
kenyataannya setiap angkringan tetap ramai dikunjungi pelanggannya.
Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui pengaruh kelengkapan
produk, harga, lokasi terhadap keputusan konsumen untuk makan di angkringanangkringan
Kota
Salatiga
dan
sekitarnya.

Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 200 orang yang
berkunjung di angkringan-angkringan Kota Salatiga. Metode analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Pengoperasiannya
menggunakan program SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Kelengkapan produk terbukti
berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk makan di angkringan
Kota Salatiga dan sekitarnya, ditunjukkan nilai t-hitung (2,207) > t-tabel (1,972),
2) Harga terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen
untuk makan di angkringan Kota Salatiga dan sekitarnya, ditunjukkan nilai hitung
(-3,312) < t-tabel (-1,972), 3) Lokasi terbukti memiliki pengaruh signifikan
terhadap keputusan konsumen untuk makan di angkringan Kota Salatiga dan
sekitarnya, ditunjukkan nilai t-hitung 5,839) < t-tabel (1,972).

Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Harga, Lokasi, Keputusan pembelian

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 07 Jan 2016 06:56
Last Modified: 07 Jan 2016 06:56
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2320

Actions (login required)

View Item View Item