Yuhri, Elsa sahrita (2021) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PERSEPSI RISIKO DALAM MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Muslim Online di Jawa Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (491kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (491kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (282kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (399kB)
[thumbnail of S1 Manajemen_30401700066_pernyataan_publikasi.pdf] Text
S1 Manajemen_30401700066_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (54kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (367kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (413kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (408kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (514kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (331kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

| Download (399kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (657kB)
[thumbnail of S1 Manajemen_30401700066_fullpdf.pdf] Text
S1 Manajemen_30401700066_fullpdf.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kredibilitas celebrity endorser terhadap persepsi risiko dalam minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat jawa tengah. Teknik pengambilan sampelnya adalah dengan purposive sampling dengan menggunakan metode analisis deskriptif. Hasilnya, dari 100 responden yang dijadikan sampel menunjukkan bahwa a). Kepercayaan mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Persepsi Risiko. b). Keahlian mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Persepsi Risiko. c). Daya Tarik mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap Persepsi Risiko. d). Persepsi Risiko mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat Beli.
Kata kunci : Kepercayaan, Keahlian, Daya Tarik, Persepsi Risiko dan Minat Beli

Dosen Pembimbing: Zaenudin, Zaenudin | nidn0604036303
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 22 Jun 2022 06:13
Last Modified: 22 Jun 2022 06:13
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23163

Actions (login required)

View Item View Item