Sidkon, Ahmad (2014) PENGARUH PROMOSI DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KESUKSESAN PRODUK (Studi pada Outlet Purple Orange di Pasar Bintoro Demak). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

| Preview Download (12kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

| Preview Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

| Preview Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

| Preview Download (140kB)

Abstract

Pada dasarnya tujuan dalam mendirikan perusahaan adalah mencari laba
semaksimal mungkin Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuan itu
sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya.
Perusahaan dapat menjual produknya dengan harga yang menguntungkan pada
tingkat kualitas yang diharapkan, akan mampu mengatasi tantangan dari para pesaing
terutama dalam bidang pemasaran. Oleh karena itu untuk menarik konsumen
melakukan pembelian maka perusahaan harus bisa menerapkan suatu strategi
pemasaran yang tepat sesuai dengan kondisi pasar yang dihadapi. Keberhasilan
strategi pemasaran dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu riset dan analisa pasar,
keputusan tentang produk, penetapan harga, promosi dan distribusi.
Populasi adalah sekelompok elemen yang lengkap, yang biasanya berupa
orang, objek, transaksi, atau kejadian dimana kita tertarik untuk mempelajari atau
yang menjadi objek penelitian (Kuncoro, 2003:103). Adapun yang menjadi populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh outlet purple orange di Pasar Bintaro Demak
sebanyak 68 outlet sedangkan sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu
sebanyak 68 outlet Teknik sampling yang digunakan adalah sensus yaitu teknik
pengambilan sampel yang menggunakan populasi sebagai sampel karena populasi
relatif sedikit. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh promosi terhadap
kesuksesan produk, artinya apabila promosi meningkat maka kesuksesan produk
akan meningkat. Terdapat pengaruh keunggulan produk terhadap kesuksesan produk,
artinya apabila keunggulan produk meningkat maka kesuksesan produk akan
meningkat. Terdapat pengaruh promosi terhadap kinerja pemasaran, artinya apabila
promosi meningkat maka kinerja pemasaran akan meningkat. Terdapat pengaruh
keunggulan produk terhadap kinerja pemasaran, artinya apabila keunggulan produk
meningkat maka kinerja pemasaran akan meningkat. Terdapat pengaruh kesuksesan
produk terha � � � Ñ� ��� � • � � ran, artinya apabila kesuksesan produk meningkat
maka kinerja pemasaran akan meningkat.

Kata kunci : promosi dan keunggulan produk terhadap kinerja pemasaran melalui
kesuksesan produk

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 07 Jan 2016 06:12
Last Modified: 07 Jan 2016 06:12
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2312

Actions (login required)

View Item View Item