Rifatin, Laila (2021) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY SERTA CUSTOMER SATISFACTION (Studi pada Matahari Departement Store Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (757kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (434kB)
[thumbnail of PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (363kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (472kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (684kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (599kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (722kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (460kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (671kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (895kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan perceived quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Matahari Departement Store Semarang. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan uji sobel. Dari 100 responden yang dijadikan sampel menunjukan bahwa a). brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. b) perceived quality memiliki pengaruh positif dan signifikan customer satisfaction. c). brand image memiliki pengaruh negatif tidak signifikan terhadap repurchase intention. d). perceived quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. e). customer satisfaction memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap repurchase intention.

Kata Kunci : Brand image, Perceived quality, Customer satisfaction dan

Repurchase intention

Dosen Pembimbing: Ayuni, Sri | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 04:22
Last Modified: 09 Feb 2022 04:22
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22099

Actions (login required)

View Item View Item