ANUGRAH, RINDA MEGA (2021) MODEL PURCHASE INTENTION BERBASIS BRAND IMAGE DAN FASHION INVOLVEMENT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
![]() |
Text
COVER.pdf |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf |
![]() |
Text
Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf |
![]() |
Text
BAB I.pdf |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek dan Keterlibatan Fashion terhadap kepercayan serta dampaknya terhadap minat beli konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan dan pernah melakukan transaksi pembelian melalui aplikasi belanja online Shopee PlanetBags.id minimal 3 kali dalam enam bulan terakhir. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Sumber data yag digunakan yaitu data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner melalui google form. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi linier berganda, uji path analisis dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : positif brand image berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, positif fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, positif brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli, positif fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Positif kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Positif brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan. Positif fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan.
Kata kunci : Minat Beli, Citra Merek, Keterlibatan Fashion dan Kepercayaan
Dosen Pembimbing: | Yuwalliatin, Sitty | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:55 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:55 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22080 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |