Fernando, Alvinas (2021) MODEL PENINGKATAN MINAT BELI DI LAZADA MELALUI KUALITAS WEBSITE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (522kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (450kB)
[thumbnail of Pernyataan Publikasi.pdf] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (99kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (435kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (646kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (567kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (543kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (540kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (549kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website, kemudahan penggunaan terhadap minat beli melalui eWOM (electronic word of mouth). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UNISSULA pengguna Lazada. Teknik pengambilan sampelnya adalah purposive sampling didapatkan hasil 100 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji parsial dan uji sobel. Hasil yang didapat adalah a). Kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap eWOM b). Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap eWOM c). Kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli d). Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e). eWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli f). Kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli tapi akan lebih meningkat jika melalui eWOM g). Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli tapi akan lebih meningkat jika melalui eWOM
Kata kunci : kualitas website, kemudahan penggunaan, eWOM dan minat beli

Dosen Pembimbing: Asyhari, Asyhari | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:32
Last Modified: 09 Feb 2022 07:32
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22035

Actions (login required)

View Item View Item