LINDASEPTRIANI, ROZA (2021) ANALISA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Banter Coffee Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
| 
              
Text
 COVER.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan experiental marketing terhadap revisit intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada Banter Coffee Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan di Banter Coffee Semarang yang berjumlah 100 orang. Analisis data yang dilakukan yaitu dengan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing dan experiental marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Sementara itu diketahui bahwa social media marketing, experiental marketing, dan customer satisfaction secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention. Hasil uji sobel test menunjukkan bahwa social media marketing dan experiental marketing memiliki pengaruh tidak langsung terhadap revisit intention. Artinya, customer satisfaction mampu memediasi pengaruh social media marketing dan experiental marketing terhadap revisit intention.
Kata Kunci: Social media marketing, experiental marketing, revisit intention, customer satisfaction.
| Dosen Pembimbing: | Kholis, Noor | nidn0619105901 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:30 | 
| Last Modified: | 09 Feb 2022 07:30 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22028 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
