Septiani, Ruli (2020) DETERMINAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gayamsari Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (941kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (27kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (766kB)
[thumbnail of PUBLIKASI.pdf] Text
PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemahaman wajib pajak, kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, ketegasan sanksi pajak, dan sosialisasi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Populasi penelitian ini adalah wajib pajak yang terdaftar di kantor pelayanan pajak Gayamsari Semarang. Teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling, dengan total sampel yang di peroleh sebanyak 75responden. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Metode analisis pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh pemahaman wajib pajak, kesadaran wajib pajak, ketegasan sanksi pajak, dan sosialisasi perpajakan berpengaruh positif signifkan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Kata Kunci: Pemahaman Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Ketegasan Sanksi Pajak, Sosialisasi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak

Dosen Pembimbing: Arifah, Dista Amalia | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 21 Apr 2021 02:44
Last Modified: 21 Apr 2021 02:44
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19320

Actions (login required)

View Item View Item