MAHARDIKI, SHELINDA HELGAETA (2019) PERAN SHOPPING EMOTION DALAM MEMEDIASI SERVICESCAPE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MINISO KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (742kB)
[thumbnail of Daftar isi.pdf] Text
Daftar isi.pdf

| Download (136kB)
[thumbnail of Daftar pustaka.pdf] Text
Daftar pustaka.pdf

| Download (131kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (494kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (125kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (151kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf

| Download (184kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (212kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (215kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (392kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (181kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh servicescape dan hedonic value terhadap impulse buying dengan shopping emotion sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang yang pernah membeli produk di Miniso. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa servicescape dan hedonic value berpengaruh positif dan signifikan terhadap shopping emotion. Servicescape,hedonic valuedan shopping emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Shopping emotion mampu menjadi variabel intervening antara servicescapeterhadap impulse buying dan shopping emotionjuga mampu menjadi variabel intervening antara hedonic valueterhadap impulse buying.

Kata Kunci: Servicescape, Hedonic Value, Shopping Emotion Dan Impulse Buying

Dosen Pembimbing: Sudarti, Ken | nidn0608036701
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:29
Last Modified: 06 Mar 2020 02:29
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17056

Actions (login required)

View Item View Item