KRISTIANTO, AGUS (2019) STUDI PERAN ANIMOCITY DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
![]() |
Text
Cover.pdf |
![]() |
Text
Daftar isi.pdf |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf |
![]() |
Text
publikasi.pdf |
![]() |
Text
Abstrak.pdf |
![]() |
Text
Bab 1.pdf |
![]() |
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh animocity dan brand image terhadap minat beli dengan sikap konsumen sebagai variabel intervening. Populasinya adalah konsumen yang melakukan pembelian di Starbuck dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisisnya adalah path analysis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa animocity terbukti berpengaruh negatif dan signifikan terhadap sikap konsumen, sedangkan brand image berpengaruh positif terhadap sikap konsumen. Animocity mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan brand image dan sikap konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli. Sikap konsumen mampu menjadi variabel intervening antara animocity terhadap minat beli. Sikap konsumen mampu menjadi variabel intervening antara brand image dengan minat beli
Kata Kunci : animocity, brand image, sikap konsumen dan minat beli.
Dosen Pembimbing: | Sudarti, Ken | nidn0608036701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Mar 2020 07:39 |
Last Modified: | 05 Mar 2020 07:39 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/16990 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |