Fitriani, Ulillia Deviana (2019) MARKET SENSING CAPABILITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT AND MARKETING PERFORMANCE : MEDIATOR OF ADAPTIVE SELLING STRATEGY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (531kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (75kB)
[thumbnail of Daftarisi.pdf] Text
Daftarisi.pdf

| Download (114kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (403kB)
[thumbnail of babI.pdf] Text
babI.pdf

| Download (278kB)
[thumbnail of babII.pdf] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (290kB)
[thumbnail of babIII.pdf] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (396kB)
[thumbnail of babIV.pdf] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (766kB)
[thumbnail of babV.pdf] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (156kB)
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

| Download (240kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (1MB)

Abstract

Pada beberapa penelitian, meskipun secara teoritik perusahaan–perusahaan yang memiliki customer relationship management akan menghasilkan kinerja pemasaran yang lebih baik. Kesenjangan ini menarik dikaji secara mendalam terutama pada pendekatan pemasaran berbasis adaptive selling strategy diharapkan menjadi solusi dalam mengatasi research gap customer relationship management dengan kinerja pemasaran. Perusahaan-perusahaan dengan customer relationship management yang menghasilkan adaptive selling strategy adalah perusahaan yang akan memiliki kemampuan dalam meningkatkan kinerja pemasaran. Studi ini mencoba mengkaji secara mendalam tentang adaptive selling strategy yang dikaitkan dengan market sensing capability dan customer relationship management dengan kinerja pemasaran. Keterkaitan keempat konsep tersebut merupakan sesuatu yang belum mendapatkan perhatian serius dari akademisi di Indonesia maupun di dunia. Untuk hal tersebut akan diteliti sebanyak 100 pengusaha kecil busana muslim dan diuji keterkaitannya antar variabel-variabel penelitian tersebut. Kajian mendalam fenomena ini diharapkan dapat berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan, khususnya dalam manajemen pemasaran.
Key word : Market Sensing Capability, Customer Relationship Management, Adaptive Selling Strategy, Marketing Performance

Dosen Pembimbing: Hendar, Hendar | nidn0602016301
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2020 07:19
Last Modified: 27 Jan 2020 07:19
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15645

Actions (login required)

View Item View Item