PANGESTI, SHOFIAH DYAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (854kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (88kB)
[thumbnail of publikasi.pdf] Text
publikasi.pdf

| Download (367kB)
[thumbnail of babI.pdf] Text
babI.pdf

| Download (181kB)
[thumbnail of babII.pdf] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (203kB)
[thumbnail of babIII.pdf] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (339kB)
[thumbnail of babIV.pdf] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (591kB)
[thumbnail of babV.pdf] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (92kB)
[thumbnail of Daftarisi.pdf] Text
Daftarisi.pdf

| Download (6MB)
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf] Text
daftar_pustaka.pdf

| Download (166kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

| Download (670kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening.
Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang makan di rumah makan mbah surip sebanyak 100 orang. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan metode Purposive Sampling. Data dianalisis dengan menggunakan uji normalitas, uji asumsi klasik, uji koofisiendeterminasi, uji F dan Uji hipotesis.
Hasil pengujian Pada variabel kualitas produk secara statistik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Semakin tinggi kualitas produk semakin tinggi kepuasan pelanggan, Pada variabel kualitas pelayanan secara statistik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Semakin tinggi kualitas pelayanan semakin tinggi kepuasan pelanggan, Pada variabel kualitas produk secara statistik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Semakin tinggi kualitas produk semakin tinggi loyalitas pelanggan, Pada variabel variabel kualitas pelayanan secara statistik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Semakin tinggi kualitas pelayanan semakin tinggi loyalitas pelanggan, Pada variabel kepuasan pelanggan secara statistik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Semakin tinggi kepuaan pelanggan semakin tinggi loyalitas pelanggan, Ada pengaruh mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungannya kualitas produk terhadap loyalitas konsumen, Ada pengaruh mediasi kepuasan pelanggan dalam hubungannya kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen.
Kata Kunci : Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitaws Pelanggan

Dosen Pembimbing: Cahyono, Budhi | nidn0609116802
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2020 06:35
Last Modified: 27 Jan 2020 06:35
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15589

Actions (login required)

View Item View Item