RAMADHAN, DZIKRI (2019) PENINGKATAN BRAND IMAGE MELALUI SHARIA RELATIONSHIP MARKETING DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Zoya Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
![]() |
Text
Cover.pdf |
![]() |
Text
Abstrak.pdf |
![]() |
Text
Daftarisi.pdf |
![]() |
Text
publikasi.pdf |
![]() |
Text
babI.pdf |
![]() |
Text
babII.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
babIII.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
babIV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
babV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
daftar_pustaka.pdf |
![]() |
Text
lampiran.pdf |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sharia relationship marketing, customer value dan customer satisfaction terhadap brand image pada Outlet Zoya Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Outlet Zoya Semarang yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sharia relationship marketing, customer value dan customer satisfaction berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap brand image. Dan variabel customer value dan customer satisfaction mampu memediasi hubungan antara sharia relationship marketing dengan brand image.
Kata Kunci : Sharia Relationship Marketing,Customer Value, Customer Satisfaction dan Brand Image.
Dosen Pembimbing: | Zulfa, Moch. | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 06:52 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 06:52 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15493 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |