Wulanesya, Adiputri Happy (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
![]() |
Text
Cover.pdf |
![]() |
Text
Abstrak.pdf |
![]() |
Text
Pernyataan_publikasi.pdf |
![]() |
Text
Daftarisi.pdf |
![]() |
Text
BabI.pdf |
![]() |
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Daftar_pustaka.pdf |
Abstract
Penurunan kepuasan pelanggan ditunjukkan oleh banyaknya komplain yang diberikan oleh pelanggan, sehingga loyalitas pelanggan menjadi berkurang. Hal ini dirasakan perusahaan sangat merugikan karena perusahaan jasa sangat mementingkan kepuasan pelanggannya. Hal ini berakibat pada loyalitas pelanggan terhadap jasa yang diberikan oleh Gombel Golf Semarang. Penelitian ini bertujuan untukk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Gombel Golf Semarang sebanyak 3100 orang. Penelitian ini menyebarkan 100 kuesioner sebagai sampel. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu adanya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan, adanya pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan atau dengan kata lain, kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungann kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Dosen Pembimbing: | Pudjihastuti, Sri Hindah | nidn0602015601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 12 Nov 2019 07:13 |
Last Modified: | 12 Nov 2019 07:13 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13124 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |