Wijaya, Tunas Eka (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

| Download (87kB)
[thumbnail of BabI.pdf] Text
BabI.pdf

| Download (317kB)
[thumbnail of BabII.pdf] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (317kB)
[thumbnail of BabIII.pdf] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (351kB)
[thumbnail of BabIV.pdf] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (801kB)
[thumbnail of BabV.pdf] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (97kB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

| Download (841kB)
[thumbnail of Daftar_pustaka.pdf] Text
Daftar_pustaka.pdf

| Download (93kB)
[thumbnail of Daftarisi.pdf] Text
Daftarisi.pdf

| Download (235kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

| Download (767kB)
[thumbnail of Pernyataan_publikasi.pdf] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

| Download (298kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Brand Association dan Brand Awareness terhadap Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli produk Eiger. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primeryaitu data yang diambil langsung ketika menyebar kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis data menggunakan regresi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store atmosphere, Brand Association berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang. Sedangkan Brand Awareness berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang. Kepuasan Pelanggan tidan mampu mengintervening variabel Store Atmosphere, Brand Association dan Brand Awareness terhadap Pembelian Ulang.

Kata Kunci: Store Atmosphere, Brand Association, Brand Awareness, Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Jun 2019 03:35
Last Modified: 24 Jun 2019 03:35
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12648

Actions (login required)

View Item View Item