Fajriyanti, Nur Aeni (2018) PENGARUHx ORIENTASIx PELANGGANx DANx ORIENTASIx PESAINGx TERHADAPx INOVASIx PRODUKx DANx KINERJAx PEMASARANx PADAx PERUSAHAANx HOMEx INDUSTRIx BATIKx DIx KABUPATENx PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

| Preview Download (450kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
3. DAFTAR ISI.pdf

| Preview Download (747kB)
[thumbnail of PUBLIKASI.jpg]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

| Preview Download (2MB)
[thumbnail of 4. BAB I.pdf]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

| Preview Download (2MB)
[thumbnail of 5. BAB II.pdf] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (5MB)
[thumbnail of 6. BAB III.pdf] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (3MB)
[thumbnail of 7. BAB IV.pdf] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (12MB)
[thumbnail of 8. BAB V.pdf] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Preview Download (680kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh orientasi pelanggan dan orientasi pesaing terhadap inovasi produk dan kinerja pemasaran pada perusahaan home industri batik di Kabupaten Pekalongan. Meskipun banyak faktor yang mempengaruhi inovasi produk dan kinerja pemasaran, penelitian ini hanya membahas tentang orinetasi pelanggan dan orientasi pasar sebagai penentu inovasi produk dan kinerja pemasaran.
Data diperoleh dari 120 orang responden sebagai pemilik perusahaan batik home industri di Kabupaten Pekalongan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data dengan menggunakan SPSS 16 menunjukkan bahwa variabel orientasi pelanggan dan orientasi pesaing secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap inovasi produk dan kinerja pemasaran pada perusahaan home industri batik di Pekalongan.

Kata kunci : Orientasi Pelanggan, Orientasi Pesaing, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:06
Last Modified: 05 Oct 2018 04:06
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11128

Actions (login required)

View Item View Item