Peningkatan Brand Loyalty Melalui Brand Image, Brand Love Dan Customer Satisfaction

Sari, Putri Yana (2015) Peningkatan Brand Loyalty Melalui Brand Image, Brand Love Dan Customer Satisfaction. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (232kB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis teknologi yang terus berkembang akhir-akhir ini semakin ketat, hal ini karena bisnis ini merupakan tuntutan kebutuhan masyarakat akan pentingnya komunikasi. Komunikasi merupakan kebutuhan manusia yang sangat penting dan dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat untuk mencari dan mendapatkan informasi dari atau kepada orang lain. Kebutuhan untuk mendapatkan informasi semakin meningkat seiring berkembangnya zaman. Salah satu alat komunikasi yang sangat dibutuhkan untuk melakukan komunikasi dimanapun mereka berada adalah handphone atau telepon genggam. Tujuan penelitian ini adalah : untuk mengenalisis pengaruh brand image terhadap brand love, pengaruh brand image terhadap customer satisfaction, pengaruh brand love terhadap brand loyalty, pengaruh customer satisfaction terhadap brand loyalty dan pengaruh brand image terhadap brand loyalty. Penelitian ini menggunakan populasi mahasiswa Unissula yang menggunakan handphone Nokia, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling dan metode analisis data yang digunakan adalah Path analisis (path analisys) Hasil dari penelitian ini adalah : Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap Brand love, artinya apabila brand image semakin meningkat maka brand love semakin meningkat. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, artinya apabila brand image semakin meningkat maka customer satisfaction juga semakin meningkat. Brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty,artinya semakin meningkat brand love maka brand loyalty semakin meningkat. Customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, artinya semakin meningkat customer satisfaction semakin meningkat brand loyalty. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, artinya semakin meningkat brand image maka semakin meningkat pula brand loyalty. Kata kunci : brand image, brand love, customer satisfaction dan brand loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 05 Feb 2016 01:39
Last Modified: 05 Feb 2016 01:39
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2795

Actions (login required)

View Item View Item