PENGARUH LOKASI HALTE (SHELTER), PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI BUS RAPID TRANSIT (BRT)PADA PT. TRANS SEMARANG KORIDOR II

Fahmi, Syaiful (2014) PENGARUH LOKASI HALTE (SHELTER), PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI BUS RAPID TRANSIT (BRT)PADA PT. TRANS SEMARANG KORIDOR II. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (39kB) | Preview

Abstract

Dalam perusahaan jasa, perusahaan harus dapat memberikan suatu pelayanan yang berkualitas maka akan memberikan manfaat bagi pelanggan. Lokasi yang strategis membuat konsumen lebih mudah dalam menjangkau dan juga keamanan yang terjamin. Sebelum mengambil keputusan, konsumen akan mempertimbangkan pilhan harga yang pas, jadi harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Promosi yang baik akan membuat konsumen merasa tertarik untuk menggunakan produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi halte (shelter), pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi bus rapid transit (BRT) pada PT. Trans Semarang Koridor II. Jenis penelitan yang digunakan adalah explanator. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dan cara pengambilannya dengan teknik accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,272 X1 + 0,223 X2 + 0,210 X3 + 0,240 X4. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolinearitas, tidak terjadi heterokedastisitas, dan berdistribusi normal. . Hasil analisis SPSS menunjukkan bahwa lokasi halte (shelter), pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Kata kunci : Lokasi Halte (Shelter), Pelayanan, Harga, Promosi dan Keputusan Penggunaan Jasa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jan 2016 04:29
Last Modified: 15 Jan 2016 04:29
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2365

Actions (login required)

View Item View Item