MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pelanggan Khumay Hijab Di Kabupaten Demak)

DEVY, AFIZHA KUMALA (2021) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pelanggan Khumay Hijab Di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (582kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (505kB)
[img] Text
Penyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (530kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (645kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (978kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (484kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (691kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek, dan keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan pada produk khumay hijab di kabupaten Demak.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli khumay hijab di kabupaten Demak. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah random Sampling. Sampel diambil sebanyak 90 responden dengan instrument penelitian berupa kuesioner.Analisis data menggunakan SPSS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dan keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:32
Last Modified: 09 Feb 2022 07:32
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22032

Actions (login required)

View Item View Item