Yudha, Danindra Puspa (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Yamaha NMAX di Kota Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (408kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (223kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (376kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (401kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (294kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (684kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk melalui citra merek terhadap keputusan pembelian. Responden penelitian ini adalah 100 konsumen sepeda motor Yamaha Nmax. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling dan diolah dengan SPSS 16.0. Hasil pengujian menunjukan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap harga dan keputusan pembelian, dan harga dapat memediasi hubungan antara kualitas produk dan harga dengan keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:55 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:55 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22023 |
Actions (login required)
View Item |