PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TERBENTUKNYA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kota Semarang )

ARRAKHMAN, MUHAMMAD AFAN (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TERBENTUKNYA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kota Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (970kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (185kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (226kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (410kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (5MB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (305kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas merek dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna mobil Toyota Avanza di Kota Semarang yang jumlah populasinya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan Regresi linear berganda, Uji T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Citra merek, kualitas produk dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Kesadaran merek mampu menjadi variabel intervening antara citra merek terhadap loyalitas merek dan kesadaran merek juga mampu menjadi variabel intervening antara kualitas produk terhadap loyalitas merek. Kata Kunci: Citra merek, Kualitas produk, Kesadaran merek dan Loyalitas merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Jan 2020 06:55
Last Modified: 23 Jan 2020 06:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15446

Actions (login required)

View Item View Item