HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN REMAJA TENTANG KARTU KOMUNITAS CUG TELKOMSEL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KOMUNITAS CUG TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG

WIBOWO, RIYAN ANTONI (2015) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN REMAJA TENTANG KARTU KOMUNITAS CUG TELKOMSEL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KOMUNITAS CUG TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi telah membawa perubahan dalam suatu kehidupan di era modernisasi. Pemanfaatannya telah mendorong pertumbuhan bisnis yang sangat pesat, dan salah satu perusahaan bisnis tersebut yaitu Telkomsel. Telkomsel merupakan perusahaan bisnis operator seluler terbesar di Indonesia yang memiliki banyak fiture dan jenis layanan yang ditawarkan untuk kebutuhan komunikasi. Di usia remaja adalah usia aktif untuk berkomunikasi dan mencari tahu berbagai macam hal. Akibat dari perkembangan teknologi tersebut maka akan berdampak pada cara berkomunikasi yang di alami remaja sehingga bisa menjadi masalah komunikasi ,Melihat hal tersebut peniliti tertarik untuk mengukur bagaimana “Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Remaja Tentang Kartu CUG Komunitas Telkomsel Dengan Keputusan Pembelian Kartu CUG Komunitas Telkomsel Di Kota Semarang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Remaja Tentang Kartu CUG Komunitas Telkomsel Dengan Keputusan Pembelian Kartu CUG Komunitas Telkomsel Di Kota Semarang. Teori yang dipakai dalam penelitian ini yaitu, teori AIDA dimana teori ini menjelaskan tentang proses pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode eksplanatoris-kuantitatif untuk menguji hipotesis atau hubungan sebab-akibat. Data yang dikumpulkan dari hasil kuisoner, wawancara, dan kepustakaan. Sample yang diambil adalah para remaja di kota semarang dengan teknik purposive sampling yaitu 100 responden. Hasil penelitian ini berdasarkan analisis koefisien korelasi dengan bantuan software SPSS di dapat 0,739 yang berada pada tingkat tinggi (kuat). Sedangkan pada uji hipotesis di dapat bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya ada hubungan signifikan antaratingkat pengetahuan dengan keputusan pembelian . Kata kunci: Tingkat pengetahuan ,Keputusan Pembelian,Teori AIDA, Remaja, Telkomse

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 16 Feb 2016 06:01
Last Modified: 16 Feb 2016 06:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2944

Actions (login required)

View Item View Item