Peningkatan Kinerja Pemasaran Melalui Disruptive Innovation Yang Berbasis Intellectual Capital pada umkm kabupaten sukamara, kalimantan tengah

SINDANIA, SINDANIA (2021) Peningkatan Kinerja Pemasaran Melalui Disruptive Innovation Yang Berbasis Intellectual Capital pada umkm kabupaten sukamara, kalimantan tengah. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (555kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (433kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (466kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (660kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (817kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (670kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (834kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah adanya pengaruh human ca[ital., structural capital dan relational capital terhadap kinerja pemasaran dan disruptive innovation sebagai variabel intervening pada UMKM Kuliner di kabupaten sukamara, Kalimantan tengah. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih dengan kriteria-kriteria tertentu. Sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 60 responden dengan instrumen penlitian berupa kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitisnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis analisis regresi berganda dengan program olah data SPSS 22. Hasil dari penelitian menunjukkan human capital tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, structural capital berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran dan relational capital berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Peneliti juga menemukan bahwa variabel disruptive innovation mampu memediasi variabel bebas terhadap kinerja pemasaran. Kata Kunci : intellectual capital, disruptive innovation dan kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 04:35
Last Modified: 09 Feb 2022 04:35
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22119

Actions (login required)

View Item View Item