HUBUNGAN REWARD MENINGKATKAN PELAKSANAAN PELAYANAN KEPERAWATAN SYARIAH DI RUMAH SAKIT

Zuliana, Eka (2021) HUBUNGAN REWARD MENINGKATKAN PELAKSANAAN PELAYANAN KEPERAWATAN SYARIAH DI RUMAH SAKIT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (174kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (331kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (455kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (327kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (933kB)

Abstract

HUBUNGAN REWARD MENINGKATKAN PELAKSANAAN PELAYANAN KEPERAWATAN SYARIAH DI RUMAH SAKIT 110 halaman + 11 tabel + 2 gambar + 13 lampiran Latar Belakang : Reward adalah sebagai penyemangat supaya bekerja dengan baik agar tercapainya kreativitas kinerjanya yang berdampak pada suatu mutu pelayanan, namun belum ada teori yang muncul secara detail yang menjelaskan tentang dampak reward pada pelayanan kesehatan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi hubungan reward meningkatkan pelayanan keperawatan syariah syariah di RSI Sultan Agung Semarang. Metode : Penelitian ini merupakan jenis kuantitaif dengan pendekatan cross sectional. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner berjumlah 90 responden dengan teknik proportional random sampling. Data diperoleh dan diolah dengan menggunakan uji Spearman. Hasil : Hasil penelitian menemukan bahwa hasil responden yang menyatakan reward dalam kategori sedang menunjukkan layanan syariah cukup sebanyak 4 responden dengan persentase (4.4%) dan menunjukkan layanan syariah yang baik sebanyak 32 responden dengan persentase (35.6%) , dan responden yang menyatakan penghargaan tinggi menunjukkan pelayanan syariah cukup sebanyak 8 responden dengan persentase (8,9%) yang menunjukkan pelayanan syariah baik sebanyak 46 responden dengan persentase (51,1%). Simpulan : Terdapat hubungan yang signifikan antara Reward Meningkatkan Pelaksanaan Keperawatan Syariah Di Rumah Sakit dengan p-value 0,047 (p-value<0,05) dan hubungan yaitu (0,210) kearah yang positif. Kata Kunci : Reward, Pelayanan Syariah. Daftar Pustaka : 33 (2009-2019)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ilmu Keperawatan
Fakultas Ilmu Keperawatan > Ilmu Keperawatan
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 12 Jan 2022 04:12
Last Modified: 12 Jan 2022 04:12
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/21894

Actions (login required)

View Item View Item