PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KAPABILITAS PEMASARAN YANG BERBASIS PADA ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN (Studi kasus pada usaha catering di kota Semarang)

Agesa, Muhammad Mufid (2018) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KAPABILITAS PEMASARAN YANG BERBASIS PADA ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN (Studi kasus pada usaha catering di kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BabI.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (999kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (339kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh orientasi kewirausahaan, orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran, dengan kapabilitas pemasaran sebagai variavel intervening. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelaku usaha Catering di kota Semarang sebanyak 130 catering. Sampel penelitian berjumlah 80 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Pemasaran, kapabilitas pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. Hasil penelitian ini penting bagi para pemilik usaha khususnya pelaku usaha catering di kota semarang khususnya bagian Pemasaran sebagai salah satu referensi dalam melakukan evaluasi dan pengembangan Kinerja pemasaran untuk mencapai tujuan dan sasaran perusahaan tersebut. Kata Kunci :Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, Kapabilitas Pemasaran, Kinerja Pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jun 2019 06:55
Last Modified: 19 Jun 2019 06:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12601

Actions (login required)

View Item View Item