PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANGDENGAN KEPUASAN KONSUMENSEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI GAYAMSARI)

Siyanti, Sulis (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANGDENGAN KEPUASAN KONSUMENSEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI GAYAMSARI). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
File 1 COVER.pdf

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 2 ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.jpg

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 4 BAB I.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text
File 5 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
File 6 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text
File 7 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text
File 8 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img]
Preview
Text
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna handphone samsung yang berada di wilayah gayamsari yang berjumlah 78.420. Sampel penelitian berjumlah 100 responden dengan teknik Purposive Sampling.Menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:46
Last Modified: 05 Oct 2018 04:46
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11315

Actions (login required)

View Item View Item