[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 20.

Thesis

ALLUTFI, M. KAHFI (2020) ANALISIS KONTEN FILM “WHO KILLED CAPTAIN ALEX” KARYA NABWANA IGG Menggunakan teori Analisis Semiotika Roland Barthes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anggono, Arvan Dwi (2019) FOTO JURNALISTIK BENCANA TSUNAMI (Studi Analisis Semiotika Foto-Foto Jurnalistik tentang Bencana Tsunami Banten di www.Tribunnews.com Selama Bulan Desember 2018). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Aryani, Laila Santi (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN MINAT BELI DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ashareza, Gilang (2021) PENGARUH KONTEN YOUTUBE B-KENT TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU GAYA BICARA SISWA SMA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Brilianti, Vivi Arsy (2019) Isu Meikarta Dalam Bingkai Media Online (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Suap Izin Pembangunan Meikarta Pada Detik.com dan Republika.co.id). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Falasifah, Falasifah (2020) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP TINGKAT TURNOVER INTENTION DAN KINERJA KARYAWAN DIVISI FINANCE DI PT. ROHDE & SCHWARZ INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fatay, Lailia Fitriani Uswatul (2019) PERILAKU KOMUNIKASI PELAKU HIJRAH DALAM KEGIATAN KAJIAN PRANIKAH KOMUNITAS MAN JADDA WAJADA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Fatin, Libna (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE MASKER SENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG SAAT PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fauzia, Anisa (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TWICE TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT (Studi Kasus Pada Remaja di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayatullah, Yusyfa Asfa (2019) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN GADGET DAN PERILAKU REMAJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Marzuq, Ahmad Maulana Saichu (2021) REPRESENTASI KREATIVITAS DAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN GOJEK VERSI CERDIKIAWAN DI MEDIA ONLINE YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PAHLAWAN, REZZA DWI (2019) STRATEGI PENGELOLAAN PROGRAM CSR PT TIRTA INVESTAMA KLATEN (Studi Deskriptif Kualitatif di PT Tirta Investama Klaten). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rohmah, Sakinatur (2019) HUBUNGAN KOMUNIKASI ORGANISASI DAN EMPLOYEE ENGANGEMENT DENGAN KINERJA KARYAWAN DI PT. KERETA API INDONESIA DAOP IV SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rohmatika, Iftahlana Abwaba (2020) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG PADA ACARA BEDAH EDITORIAL MEDIA INDONESIA EPISODE REALISTIS HADAPI PILKADA SERENTAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rosyid, Ramdlon Nur (2020) STRATEGI KREATIF MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI LEMBAGA PENYIARAN RADIO RASIKA FM UNGARAN DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safiqurrohman, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN BIRO PERJALANAN HALMAHERA RAYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Tyas, Widi Wahyuning (2019) KONVERGENSI MEDIA DI RADIO GAJAHMADA FM SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

YAHYA, VERIAL (2020) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN PEMAHAMAN PRODUK PT GOJEK INDONESIA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yuananda, Deva (2021) PERAN DUTA WISATA DALAM STRATEGI PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BREBES (Studi Kasus Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kebupaten Brebes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zuhdi, Muhamad Syafiq (2020) Pengaruh Literasi Digital Dan Pemahaman Agama Terhadap Perilaku Siswa Madrasah Aliyah Dalam Menyebarkan Pesan Melalui Media Sosial (Studi Komparatif Kuantitatif Siswa Siswi MAN 1 Semarang dan MA Al Asror Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 08:48:04 2025 UTC.