[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 3.

Thesis

Indriani, Sari (2021) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE DAN EMOTIONAL ATTACHMENT SERTA RELIGIOSTY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Ahmad Yani Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lestari, Sri (2021) PERAN BEAUTY VLOGGER ECO LABELING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK THE BODY SHOP (Studi pada Konsumen The Body Shop di Java Mall Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rusmini, Ayu (2021) MODEL PENINGKATAN GREEN PURCHASE DECISION MELALUI GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN ADVERTISING DENGAN GREEN MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PRODUK LAMPU LED PHILLIPS DI KOTA PANGKALAN BUN KALIMANTAN TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 04:04:49 2025 UTC.