Al- Kharish, Muhammad Jayyid (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK dan SHARING INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PT DUA KELINCI PATI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
A’yun, Annisa Qurotul (2023) PENGARUH SOFT SKILL DAN INTERNSHIP BAGI FRESH GRADUATE TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus pada Mahasiswa Fresh Graduate di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
RISKI YANTO, MUHAMMAD OKI (2023) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SAPUTRO, ALFIN RYAN (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK DIMSUM PRASMANAN BY DAPUR CANDY MELALUI VARIABEL INTERVENING WORD OF MOUTH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.