DEWI, RETNO KUSUMA (2001) PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MEREBUT PANGSA PASAR PADA PT. NYONYA MENEER DI SEMARANG- JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
EKAWATI, LIES (2003) PENGARUH IKLAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI TELEVISI TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
FATMA, MARISA (2003) ANALISIS STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN ROKOK SUKUN KUDUS UNTUK MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
NILAWARDANI, IDHA ROSIDHA (2001) DIVERSIFIKASI SEBAGAI ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DALAM RANGKA MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR PADA CV. KARUNIA PETUALANG INDONESIA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PUTRA, EKO YUDA (2002) ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP TOTAL QUALITY SERVICE PADA PUSKESMAS TLOGOSARI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PUTRANADYA, BAYU (2004) ANALISIS KUALITAS JASA PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BACA MAHASISWA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SETIADJI, GURUH SANDI (2003) ANALISIS SWOT DAN BCG TERHADAP JAJANAN PASAR BINTANG RASA TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SUHARLINA, TRI NANIK (2003) PENGARUH HARGA DAN BIAYA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. KACANG GARUDA PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
WIBOWO, TRIP ANDHI (2001) ANALISIS KEBIJAKSANAAN PENGEMBANGAN PRODUK DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN PASAR PADA PENJUALAN PRODUK JENANG SINAR 33 KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.