ANGGRAENI, SEFIA DWI (2025) HUBUNGAN SCREEN TIME DENGAN PERKEMBANGAN EMOSIONAL ANAK USIA PRASEKOLAH DI TK PGRI 86 KARANGROTO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of Kebidanan_32102100094_pernyataan_publikasi.pdf] Text
Kebidanan_32102100094_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (60kB)
[thumbnail of Kebidanan_32102100094_fullpdf.pdf] Text
Kebidanan_32102100094_fullpdf.pdf

| Download (4MB)

Abstract

Latar Belakang: Screen time yang melebihi batas rekomendasi dapat mengakibatkan dampak negatif terhadap perkembangan anak usia prasekolah, salah satunya pada perkembangan emosional. Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan screen time dengan perkembangan emosional anak usia prasekolah di TK PGRI 86 Karangroto. Metode Penelitian: Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain cross-sectional. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Penelitian ini dilakukan pada 20-21 Januari 2025 di TK PGRI 86 Karangroto. Hasil Penelitian: Hasil uji statistik menggunakan SPSS dengan uji Fisher Exact didapatkan hasil

Dosen Pembimbing: Rahmawati, Meilia | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: R Medicine > RG Gynecology and obstetrics
Divisions: Fakultas Farmasi
Fakultas Farmasi > S1 Kebidanan
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 25 Jul 2025 06:24
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/40558

Actions (login required)

View Item View Item