Rahmadhani, Ilham Suci (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM @ESQACOSMETICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ESQA PADA ISU KONTROVERSI ISRAEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
![]() |
Text
Ilmu Komunikasi_32802100045_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
Ilmu Komunikasi_32802100045_fullpdf.pdf |
Abstract
Citra merek dan persepsi followers memiliki peran yang sangat penting
dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis pengaruh Citra Merek dan Persepsi Followers produk kosmetik
ESQA pada konteks isu kontroversi dukungan terhadap Israel. Penelitian
menggunakan teori Brand Equity yang menekankan pada seberapa kuat nilai pada
suatu produk di tengah isu kontroversi Israel. Metode penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif eksplanatif dengan metode survei melalui penyebaran pada
100 responden dan teknik purposive sampling. Uji hipotesis menggunakan
analisis regresi linear berganda melalui aplikasi IBM SPSS untuk menguji data
statistik.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa uji validitas seluruh item
kuesioner dinyatakan valid dengan nilai
Dosen Pembimbing: | ADNJANI, MADE DWI | nidn0621067101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 22 May 2025 04:08 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/40383 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |