Lutfi, Haris (2021) IMPLEMENTASI VARIASI METODE PADA PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADIST KELAS IV DI MIN 3 DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
| 
              
Text
 COVER.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 S1 Tarbiyah_31501700046_fullpdf.pdf  | 
          
Abstract
Penelitian berjudul “lmplementasi Variasi Metode Pada Pembelajaran Al-Qur'an Hadits Kelas IV di MIN 3 Demak”, dengan mengangkat rumusan masalah bagaimana program variasi metode pada pembelajaran Al-Qur'an Hadits kelas IV di MIN 3 Demak, bagaimana strategi atak teknik variasi metode pada pembelajaran Al-Qur'an Hadits kelas IV di MIN 3 Demak, bagaimana capaian atau hasil variasi metode pada pembelajaran Al-Qur'an Hadits kelas IB di MIN 3 Demak. Penelitian ini menggunakan field research atau penelitian lapangan. Sumber data yang diperoleh penulis dari sumber data primer dan sekunder. Subjek penelitian adalah guru mata pelajaran Al-Qur'an Hadits dan peserta didik MIN 3 Demak,  sedangkan objek penelitian ini adalah Variasi Metode pada pembelajaran Al-Qur'an Hadits di MIN 3 Demak. Pengumpulan data diperoleh melalui  observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dari data yang sudah diperoleh dan dianalisis, hasil penelitian menunjukkan bahwa program variasi metode pada pembelajaran Al-Qur'an Hadits di MIN 3 Demak telah implementasikan dengan baik dan peserta didik merasa senang dengan diterapkannya variasi metode pada pembelajaran Al-Qur'an Hadits. Hal ini dapat dilihat dari kemampuan guru dalam melakukan variasi motode, kesiapan materi yang akan diajarkan, serta ditunjang sarana dan prasnana madrasah yang memadai. 
Kata kunci: Variasi Metode,  Al-Qur'an Hadits.
| Dosen Pembimbing: | Tjahyono, Ali Bowo and Muflihin, Ahmad | nidn0615075804, nidn0612049002 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion | 
| Divisions: | Fakultas Agama Islam Fakultas Agama Islam > Mahasiswa FAI - Skripsi Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam)  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 09 Jun 2022 04:20 | 
| Last Modified: | 09 Jun 2022 04:20 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22860 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
