Zuliana, Eka (2021) HUBUNGAN REWARD MENINGKATKAN PELAKSANAAN PELAYANAN KEPERAWATAN SYARIAH DI RUMAH SAKIT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
| 
              
Text
 COVER.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 BAB VI.pdf Restricted to Registered users only  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf  | 
          
Abstract
HUBUNGAN REWARD MENINGKATKAN PELAKSANAAN PELAYANAN KEPERAWATAN SYARIAH DI RUMAH SAKIT 
110 halaman + 11 tabel + 2 gambar + 13 lampiran
Latar Belakang : Reward adalah sebagai penyemangat supaya bekerja dengan baik agar tercapainya kreativitas kinerjanya yang berdampak pada suatu mutu pelayanan, namun belum ada teori yang muncul secara detail yang menjelaskan tentang dampak reward pada pelayanan kesehatan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi hubungan reward meningkatkan pelayanan keperawatan syariah syariah di RSI Sultan Agung Semarang.
Metode : Penelitian ini merupakan jenis kuantitaif dengan pendekatan cross sectional. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner berjumlah 90 responden dengan teknik proportional random sampling. Data diperoleh dan diolah dengan menggunakan uji Spearman.
Hasil : Hasil penelitian menemukan bahwa hasil responden yang menyatakan reward dalam kategori sedang menunjukkan layanan syariah cukup sebanyak 4 responden dengan persentase (4.4%) dan menunjukkan layanan syariah yang baik sebanyak 32 responden dengan persentase (35.6%) , dan responden yang menyatakan penghargaan tinggi menunjukkan pelayanan syariah cukup sebanyak 8 responden dengan persentase (8,9%) yang menunjukkan pelayanan syariah baik sebanyak 46 responden dengan persentase (51,1%).
Simpulan : Terdapat hubungan yang signifikan antara Reward Meningkatkan Pelaksanaan Keperawatan Syariah Di Rumah Sakit dengan p-value 0,047 (p-value<0,05) dan hubungan yaitu (0,210) kearah yang positif.
Kata Kunci : Reward, Pelayanan Syariah.
Daftar Pustaka : 33 (2009-2019)
| Dosen Pembimbing: | Abdurrouf, Muh and Sari, Dyah Wiji Puspita | nidn0605057902, nidn0622078602 | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
| Subjects: | R Medicine > RT Nursing | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Keperawatan > Mahasiswa FIK - Skripsi Ilmu Keperawatan  | 
        
| Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA | 
| Date Deposited: | 12 Jan 2022 04:12 | 
| Last Modified: | 12 Jan 2022 04:12 | 
| URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/21894 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
