Nahdien, Zakiah (2017) MODEL DAYA TARIK HIJAB SYAR’I (Studi Empirik Pada Konsumen Busana Muslim Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

| Preview Download (245kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

| Preview Download (18kB)
[thumbnail of PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.jpg]
Preview
Image
PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.jpg

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

| Preview Download (23kB)
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

| Preview Download (41kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (74kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (55kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (239kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (20kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAK1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAK1.pdf

| Preview Download (21kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan dan mengeanalisis keterkaitan fashionable, modesty, estetika, dan daya tarik hijab syar’i terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampling menggunakan metode purposive sampling yaitu sampel diambil secara acak dengan mendatangi konsumen yang ada di Toko Busana Muslim di Kota Semarang. Motode analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel daya tarik hijab syar’i terhadap minat beli konsumen, terdapat pengaruh yang signifikan variabel fashionable terhadap daya tarik hijab syar’i, terdapat pengaruh yang tidak signifikan variabel modesty terhadap daya tarik hijab syar’i, terdapat pengaruh yang signifikan variabel estetika terhadap daya tarik hijab syar’i.
Kata Kunci : Fashionable, Modesty, Estetika, Daya Tarik Hijab Syar’i, dan Minat Beli Konsumen

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2018 03:20
Last Modified: 11 Jan 2018 03:20
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9269

Actions (login required)

View Item View Item