Setiawan, Rohmad Anang (2017) PENGARUH KEINOVASIAN PRODUK, DIFERENSIASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI TELEVISI POLYTRON DI KECAMATAN DEMAK. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

| Preview Download (819kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

| Preview Download (165kB)
[thumbnail of 3. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
3. DAFTAR ISI.pdf

| Preview Download (116kB)
[thumbnail of 4. BAB I.pdf]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

| Preview Download (184kB)
[thumbnail of 5. BAB II.pdf] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (162kB)
[thumbnail of 6. BAB III.pdf] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (301kB)
[thumbnail of 7. BAB IV.pdf] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (371kB)
[thumbnail of 8. BAB V.pdf] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (94kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Preview Download (175kB)
[thumbnail of publikasi.JPG]
Preview
Image
publikasi.JPG

| Preview Download (672kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Keinovasian Produk, Diferensiasi Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Televisi Polytron Di Kecamatan Demak”. Dalam rangka mewujudkan keputusan pembelian kearah yang positif yang dipengaruhi oleh keinovasian produk, diferensiasi produk, citra merek, minat beli. Dimana tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keinovasian produk, diferensiasi produk, citra merek, minat beli terhadap keputusan pembelian televisi polytron di Kecamatan Demak. Adapun populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan merasakan produk televisi polytron di Kecamatan Demak. Jumlah sampel yang diteliti adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah path analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keinovasian produk (X1), diferensiasi produk (X2), citra merek (X3), minat beli (Y1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y2) baik secara langsung maupun tidak langsung melalui minat beli.

Kata Kunci : Keinovasian Produk, Diferensiasi Produk, Citra Merek, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:22
Last Modified: 09 Jan 2018 04:22
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9226

Actions (login required)

View Item View Item