Anggraini, Dian (2017) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOPPING CENTER CULINARYJEPARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
Preview |
Text
COVER.pdf |
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf |
Preview |
Text
BAB I.pdf |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only |
Preview |
Text (ImageMagick conversion from text to application/pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Model Peningkatan Loyalitas Konsumen Melalui Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Shopping Center Culinary.
Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Shopping Center Culinary Jepara . Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yang artinya pengambilan sampel dengan mempertimbangkan karakteristik populasi yaitu para konsumen yang sudah pernah membeli minimal 2 kali kepada Shopping Center Culinary Jepara.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen . Kepuasan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara lyalitas konsumen dan kualitas produk. Berdasarkan analisa data statistik, indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Saran penulis adalah untuk meingkatkan loyalitas konsumen dengan tetap memprioritaskan kulitas,rasa serta kehalalan dari produknya agar konsumen tetap setia dan makin percaya pada Shopping Center Culinary Jepara.
Kata kunci : Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Jan 2018 04:19 |
Last Modified: | 09 Jan 2018 04:19 |
URI: | https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9179 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |