Anggraini, Dian (2017) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOPPING CENTER CULINARYJEPARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

| Preview Download (964kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

| Preview Download (968kB)
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

| Preview Download (961kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (954kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (951kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (951kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (951kB)
[thumbnail of ImageMagick conversion from text to application/pdf]
Preview
Text (ImageMagick conversion from text to application/pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Preview Download (458kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Model Peningkatan Loyalitas Konsumen Melalui Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Shopping Center Culinary.

Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Shopping Center Culinary Jepara . Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yang artinya pengambilan sampel dengan mempertimbangkan karakteristik populasi yaitu para konsumen yang sudah pernah membeli minimal 2 kali kepada Shopping Center Culinary Jepara.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen . Kepuasan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara lyalitas konsumen dan kualitas produk. Berdasarkan analisa data statistik, indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Saran penulis adalah untuk meingkatkan loyalitas konsumen dengan tetap memprioritaskan kulitas,rasa serta kehalalan dari produknya agar konsumen tetap setia dan makin percaya pada Shopping Center Culinary Jepara.

Kata kunci : Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:19
Last Modified: 09 Jan 2018 04:19
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9179

Actions (login required)

View Item View Item