Yudhianto, David (2017) MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA BELANJA ONLINE INSTAGRAM MELALUI ORIENTASI BELANJA, KUALITAS WEB, HARGA, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATIONS. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of Pernyataan Publikasi.jpg]
Preview
Image
Pernyataan Publikasi.jpg

| Preview Download (783kB)
[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

| Preview Download (804kB)
[thumbnail of 2. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
2. DAFTAR ISI.pdf

| Preview Download (20kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

| Preview Download (244kB)
[thumbnail of 4. BAB I.pdf]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

| Preview Download (162kB)
[thumbnail of 5. BAB II.pdf] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (206kB)
[thumbnail of 6. BAB III.pdf] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (322kB)
[thumbnail of 7. BAB IV.pdf] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (468kB)
[thumbnail of 8. BAB V.pdf] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (91kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Preview Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Model peningkatan Keputusan Pembelian pada Media Belanja Online Instagram Melalui Orientasi Belanja, Kualitas Web, Harga, dan word of mouth communications”.Perkembangan teknologi yang semakin meningkat sudah tidak bisa dipungkiri lagi, dengan adanya teknologi yang berkembang pesat saat ini mempermudah para konsumen dalam melakukan transaksi pembelian barang atau jasa.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Orientasi Belanja, Kualitas Web, dan Harga terhadap Peningkatan Keputusan Pembelian melalui word of mouth communications survei pada konsumen di Semarang yang melakukan transaksi pembelian online. Sampel berjumlah 100 responden dari konsumen yang berdomisili di Semarang dan melakukan transaksi online dengan metode purposive sampling menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Orientasi belanja (x1), Kualitas Web (x2) dan harga (x3), word of mouth communications (y1) berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian(y2) baik secara langsung atau secara tidak langsung melalui word of mouth communications

Kata Kunci : Orientasi Belanja, Kualitas Web, Harga, Word Of Mouth Communications, Keputusan Pembelian

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:18
Last Modified: 09 Jan 2018 04:18
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9174

Actions (login required)

View Item View Item