Wahyuningsih, Wahyuningsih (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Pada Penjualan Kartu Perdana Indosat Ooredoo diSemarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of 1. cover.pdf]
Preview
Text
1. cover.pdf

| Preview Download (36kB)
[thumbnail of publikasi.jpg]
Preview
Image
publikasi.jpg

| Preview Download (816kB)
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

| Preview Download (14kB)
[thumbnail of 9. DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
9. DAFTAR ISI.pdf

| Preview Download (18kB)
[thumbnail of 12. BAB 1.pdf]
Preview
Text
12. BAB 1.pdf

| Preview Download (35kB)
[thumbnail of 13. BAB 11.pdf] Text
13. BAB 11.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (77kB)
[thumbnail of 14. BAB III.pdf] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (50kB)
[thumbnail of 15. BAB  1V.pdf] Text
15. BAB 1V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (149kB)
[thumbnail of 16. BAB V.pdf] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (17kB)
[thumbnail of 17. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Preview Download (26kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada penjualan kartu perdana indosat ooredo diSemarang).Dalam rangka mewujudkan keputusan pembelian diperlukan adanya citra merek, harga dan promosi yang baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengguna kartu indosat ooredo diSemarang yang tidak teridentifikasi. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui teknik purposive sampling.Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek (x1), harga (x2) dan promosi (x3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (y).
Kata Kunci : Citra merek, Harga, Promosi dan Keputusan pembelian

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:08
Last Modified: 24 Nov 2017 03:08
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8373

Actions (login required)

View Item View Item