Prabowo, Prabowo (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY ACCESSORIES). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

| Preview Download (105kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

| Preview Download (95kB)
[thumbnail of PUBLIKASI.jpg]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

| Preview Download (481kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

| Preview Download (397kB)
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

| Preview Download (228kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (333kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (252kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (325kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (106kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Preview Download (203kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh brand image, brand equity dan word of mouth terhadap purchase intention di sebuah toko UMKM.Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengambilan data pada konsumen produk Kurnia Bakery accessories sebanyak 40 responden.Teknik pengambilan sampel dengan metode non probability sampling dengan jenis sampel jenuh.Metode analisis data yang digunakan adalah path analisis dengan menggunakan SPSS 16.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, brand equity berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, brand image berpengaruh signifikan terhadap word of mouth, brand equity berpengaruh signifikan terhadap word of mouth, word of mouth berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Variabel word of mouth tidak dapat menjadi variabel intervening. Karena pengaruh langsung lebih besar dari pada pengaruh tidak langsung.
Kata kunci : brand equity,brand image, purchase intention dan word of mouth

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:06
Last Modified: 24 Nov 2017 03:06
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8350

Actions (login required)

View Item View Item